Saturday, March 28, 2015

Kata Mutiara Thomas Alva Edison

Berkas:Thomas Edison2.jpg 


THOMAS ALVA EDISON



Semakin lama didunia ini sangat begitu banyak begitu benda yang diciptakan para penemu, salah satunya penemu jaman dahulu yaitu Thomas Alva Edison. Thomas Alva Edison adalah seorang penemu telegraf tahun 1870. Dibalik seorang penemu beliau memiliki motivasi. Berikut motivasi yang saya ketahui :


"Genius is one percent inspiration and ninety-nine percent perspiration." (Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat)
 
"Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan."

"Mengapa saya punya banyak kesuksesan? kerena saya tahu banyak usaha yang gagal."

"If we did all the things we are capable of doing, we would literally astonish ourselves." (Jika kita melakukan semua yang dapat kita lakukan, kita benar akan membuat heran diri sendiri)

"Everything comes to him who hustles while he waits." (Segala sesuatu datang kepada orang yang berusaha keras ketika dia sedang menunggu)
 
"Manusia selalu menempuh jalan apapun untuk menghindari tugas berfikir."

"Saya memulai dari titik di mana orang lain tinggalkan."

"Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan."

"Saya tidak patah semangat, karena setiap usaha yang salah adalah satu langkah maju."

No comments:

Post a Comment